Selasa, 11 Desember 2012

Maria Selena Mengganggu Saya

Saya bukan penggemar acara-acara pageant seperti Putri Indonesia, Miss Indonesia, or Miss Universe. Walaupun kadang saya nonton juga, tapi saya bukan orang yang fanatik banget seperti teman-teman penggemar pageant, yang kadang kalau saya lihat di forum begitu heboh beradu argument menjagokan pilihannya.

Beberapa teman saya sedang heboh memperbincangkan ajang Miss Universe 2012 di twitter, termasuk memperbincangkan Maria Selena, wakil dari Indonesia.

Penasaran, saya baru saja membuka web ini, http://www.missuniverse.com/members/contestants untuk melihat beberapa kontestant Miss Universe 2012.

Setelah melihat beberapa kontestant dari negara lain, saya melihat foto-foto dari kontestan Indonesia. Secara fisik Maria Selena ini cantik. Asia banget gitu. Tapi dari foto-foto Maria yang saya lihat, beberapa ada yang mengganggu saya.


Maria Selena With Bikini
Yang pertama adalah foto Maria dengan bikini. Umm.. kok saya melihat foto ini so cheesy ya. Saya kurang tau apakah karena tank top yang dipakai Maria, atau cara dia pose. Saya melihatnya ini seperti cover majalah pria dewasa.





Saya kurang tau foto yang ini untuk sesi apa. Tapi menurut saya, cara dia pose, ekspresi muka, make up dan anting yang dipakai begitu mengganggu mata saya. Saya melihatnya seperti penyanyi dangdut yang sedang berpose untuk cover albumnya.




I Love this dress. Walaupun tidak terlihat hi fashion banget, tapi gaun ini okelah. Tapi lagi-lagi ada hal yang membuat mulut saya ingin berkomentar. Umm.. hair do nya menurut saya kurang match sama gaunnya. Terlalu casual menurut saya. Kenapa gak dicepol saja, atau kalau mau dibiarkan jatuh, sepertinya perlu ditambah volume biar kelihatan lebih anggun. Selain itu, antingnya menurut saya juga ganggu. Sepertinya anting yang ngga' terlalu besar dan berwarna silver lebih oke deh. Ngga' semua perhiasan warna gold cocok dipadu dengan gaun seperti ini.



Tapi, dari beberapa foto yang mengganggu saya, ada satu foto yang menurut saya lumanyan high. Pose, pencahayaan, hair do, make up, oke banget. Ini dia fotonya...




Mengesampingkan foto-foto tadi, saya sebagai warga Indonesia tetap mendukung Maria di ajang bergengsi ini. Apa yang saya tulis hanya menurut pendapat saya dan tidak bermaksud menjelek-jelekkan. Kita semua boleh berpendapat kan?

Go Maria Selena... :)

2 komentar:

  1. propic bibir merahku juga gak kalah seksinya kan sama Maria Selena? #uhuk

    BalasHapus
  2. "Njedir" style gitu ya Bu? hahaha... but i love it. Lumayan bisa buat hiburan waktu galau menyerang :D

    BalasHapus