Selasa, 26 Agustus 2014

Lebaran 1435 H


Lebaran kemaren iseng-iseng bikin baju koko sendiri. Ehh,, ternyata temen-temen suka, akhirnya nyoba produksi beberapa potong, dan alhamdulillah laku. hehehe..

Koko Striped by me
Dengan kain yang ngga terlalu mahal, ternyata kalau kita kreatif bisa jadi baju yang bisa kita jual. Kecanduan deh akhirnya pengen produksi lagi. Insya Allah soon deh.



Yang dibawah ini juga masih karya saya melalui label D-Men, Dian Pelangi Men. Dengan kain katun yang di batik pop, jadilah tunik cowok seperti ini...

Pas Ngemsi bareng Tya Ariestya di acara Wardah


Royal Ramadhan, DMEN - Dian Pelangi Men


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar